lafempat

LUMPIA PISANG NUTELLA by Dian Agustin

In Kreasi Pisang, Resep, Snack on June 1, 2013 at 3:28 pm

Lumpia Pisang Nutella by Dian Agustin

 

LUMPIA PISANG NUTELLA by Dian Agustin

ngga tau ini kategori kue atau bukan, tapi gampang banget bikinnya dan ga pake resep2 an.. tapi anak anak suka banget buat bekal skolah.
resep seperti di gambar:
potongan pisang dan 1 sendok nutella digulung dengan kulit lumpia. di lem dengan air atau putih telur. langsung goreng.
bisa juga disimpan dikulkas di wadah yg tertutup rapat dan baru goreng kalau mau dimakan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: