lafempat

SOSIS CAH KACANG MEDE by Rini Arbys Anggraini

In Masakan, Resep on April 19, 2013 at 7:08 am
sosis cah kacang mede by Rini Arbys
SOSIS CAH KACANG MEDE by Rini Arbys Anggraini
Bahan : ga usah pake gram ya, ini juga main cemplang cemplung kyk biasanya.

Wortel .͡▹ potong dadu
Jamur kalengan .͡▹ ptg ǰάϑϊ 4 ( tapi aku ga pake )
kol .͡▹ iris 2 lebar
Kembang kol .͡▹ ptg2 ( αǩų ga pake, stok abis )
Sosis sapi .͡▹ ptg2 serong
Beff burger .͡▹ ptg kotak2.
Kacang mede goreng

Bumbu :
Bawang putih .͡▹ geprak
Jahe sdkt .͡▹ geprak
Garam, gula, merica sckp
Myk wijen + myk gr .͡▹ buat menumis
Kecap asin
Tep. Maizenna .͡▹ u/ mengentalkan

Cara ;
– tumis smua bumbu, hingga harum.
– masukkan wortel, kol, beri air kaldu / air biasa. Masak 1/4 mtg.
– masukkan jamur dan sosis. Masak hingga 1/2 mtg ( jgn terlalu mtg sekali sayurnya )
– kentalkan dengan larutan maizenna.
– terakhir masuk kacang mede. Masak bentar aja.

* klo asli ini cah pake daging ayam yg di ptg dadu. Berhub aby nya anak2 alergi ayam, Ƴɑ̤̥̈̊ªª pake sosis aja.

* pake wortel import lebih enak, gurih. Ga cepet layu juga. —

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: