lafempat

ANEKA CHEESE CAKE

In Cooking Class on April 17, 2013 at 7:55 am
Bonjour Madam,
Bertempat di Titan Fatmawati, Jakarta, La Femme Patisserie mengadakan latbar lagi, kali ini aneka Cake serba Cheese, hmmm..kebayangkan taste nya, yang pasti nyummy banget.

Peserta nya sampai 17 orang. Maaf, kami terpaksa membatasi jumlah peserta spy lebih konsentrasi mengikuti kursus ini. Wajar membludak peserta yang pengen ikut kursus cukup membayar 100 rb saja dan mendapatkan 4 resep cake n di jamin gak rugi deh🙂
Pengajarnya ada Dian ( Nakia Cakes ) dan Rita ( blognya-rita ). Nah di bawah foto2 peserta kursus,masih kurang 4 peserta sih abis dah keburu pulang so gak bs ikut foto.

Foto2 cantik dari hasil kursus, ada 4 resep cake yang di praktekkan yakni Bluberry Cake, Toffe Cheese Cake,Ebony&ivory Cake, dan Rich Cheese Cake
Oh ya..masing2 resep hasil cake nya ada 2 buah..n setelah kursus selesai,tiap peserta membawa potongan hasil cake ini.
Nah ada sisa 4 cake yang belum di potong, akhirnya cake tersebut di lelang dengan harga yg cantik

Thanks ya ibu-ibu cantiikk yang sudah ikut berpartisipasi dalam latbar ini, sampai ketemu di latbar berikutnya, enjoy it..

Selain latbar, ada liputan juga dari tabliod Info Kuliner ttg kegiatan La Femme Patisserie, terima kasih ya🙂

 

Cheers,

ModsLafempat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: